Rabu, 03 September 2014

Surat Keterangan dan Sertifikat Fikahati

Teman-temin, ini sebagian surat keterangan dan sertifikat yang aku punya. Aku publish buat melengkapi curriculum vitae aja. Ciaooo. . . !!



Kategori                      : Piagam Penghargaan
Judul                            : Piagam Penghargaan Peserta Lomba Matematika Tingkat SMP/MTs Se-Kabupaten Kediri dalam rangka Dies Natalis ke-35 SMA Negeri 2 Pare a/n Fikahati Rachmawati
Penyelenggara            : SMA Negeri 2 Pare
Skala                           : Kabupaten
Tahun                          : 2009
Nilai Manfaat              : Mengikuti lomba matematika sangat bermanfaat sekali yaitu untuk mengasah otak mengerjakan soal-soal matematika, lebih mendalami mengenai matematika dan aplikasinya, serta menambah pengalaman bersaing dalam lomba atau olimpiade guna memperoleh kemenangan. Selain itu, mewakili sekolah untuk bersaing dalam lomba atau olimpiade adalah suatu kebanggaan tersendiri. Pengalaman saat belajar bersama dengan guru matematika yang berkompeten dalam bidang olimpiade sangatlah berkesan. Juga belajar dengan teman-teman lain yang mewakili sekolah dalam olimpiade sungguh tak mudah dilupakan. Dengan mengikuti lomba matematika ini saya dapat mengenal dan menakhlukkan soal-soal matematika khas olimpiade yang kebanyakan ruwet dan njlimet, selain itu saya menjadi lebih tertantang untuk menemukan trik-trik khusus untuk menyelesaikan soal-soal dengan tepat dan cepat. Untuk mewakili sekolah dalam lomba matematika, sebelumnya diadakan test di sekolah oleh guru-guru matematika. Setelah menjalani tes, akhirnya saya terpilih untuk mewakili sekolah saya dulu, yaitu SMP Negeri 1 Papar. Dengan adanya piagam penghargaan ini dapat memudahkan untuk memasuki SMA Negeri 2 Pare, karena piagam penghargaan ini juga sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk bersekolah di SMA Negeri 2 Pare.


Kategori                      : Keterangan Hasil Ta’limul Qiroatil Qur’an (TQQ)
Judul                            : Keterangan Hasil TQQ a/n Fikahati Rachmawati
Penyelenggara            : TIM MPK Pendidikan Agama Islam, Universitas Negeri Surabaya
Skala                           : Universitas
Tahun                          : 2012
Nilai Manfaat              : Dengan mengikuti Ta’limul Qiroatil Qur’an (TQQ) manfaat yang dihasilkan sangat besar, diantaranya adalah dapat belajar membaca Al-Qur’an dengan tartil, baik, dan benar. Selain itu dengan mengikuti Ta’limul Qiroatil Qur’an (TQQ), mahasiswa dapat berlatih membuat kaligrafi yang indah, belajar berdoa, adab sebelum dan sesudah mengaji, serta menghafalkan surat-surat Al-Qur’an dengan lancar, baik, dan benar. dalam Dalam Ta’limul Qiroatil Qur’an (TQQ) dibagi beberapa kelompok berdasarkan hasil test baca Al-Qur’an. Mahasiswa dikelompokkan dalam beberapa kelompok berdasarkan kefasihannya membaca Al-Qur’an. Dalam kelompok yang beranggotakan 10-12 orang, mahasiswa dapat berinteraksi dengan mahasiswa lain. Antar mahasiswa dapat sharring dan saling membantu dalam belajar membaca Al-Qur’an dengan baik. Melalui Ta’limul Qiroatil Qur’an (TQQ), mahasiswa juga mengenal tentor yaitu mahasiswa senior yang fasih dalam membaca Al-Qur’an. Tentor sangat bersahabat dengan mahasiswa dalam Ta’limul Qiroatil Qur’an (TQQ).  Ta’limul Qiroatil Qur’an (TQQ) juga menjadi ajang mengabdikan diri, salah satunya menjadi tentor untuk membimbing mahasiswa lain. Ta’limul Qiroatil Qur’an (TQQ) juga menjadi salah satu syarat untuk memenuhi kewajiban dalam mata kuliah Pendidikan Agama Islam.



Kategori                      : Keterangan Hasil Test
Judul                            : Keterangan Hasil Test IQ a/n Fikahati Rachmawati
Penyelenggara            : Biro Konsultasi Psikologi “PERSODATA”
Skala                           : Sekolah
Tahun                          : 2009

Nilai Manfaat              : Dengan mengikuti tes IQ dapat diketahui beberapa manfaat yaitu mengetahui score dan level kecerdasan umum, score dan golongan kemampuan kerja (pandang ruang, mekanik, penalaran, pemahaman, numerikal/berhitung, ungkapan bahasa, ketelitian, ingatan, dan logika abstrak), penilaian aspek kepribadian (pengendalian diri, penyesuaian sosial, integrasi pribadi, kreativitas, dan kestabilan emosi), penilaian kemampuan kerja (kecepatan kerja, produktivitas kerja, dan daya tahan kerja), penilaian kemampuan akademis / jurusan yang disarankan berdasarkan hasil tes IQ, serta kategori perguruan tinggi yang disarankan berdasarkan hasil tes IQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar