Senin, 01 September 2014

Aku dan Data Print

To the point ya teman-temin. Pertama kali aku tau ada beasiswa data print itu pas aku kerja di warnet. Kertas fotonya pakek data print semua. Nah, pas itu aku liat-liat, eh kok ada kertas kecil di dalam kertas foto. Aku baca, ternyata kupon berhadiah tab lengkap dengan beasiswa data print buat pelajar dan mahasiswa. 

Saat itu pas banget aku butuh uang buat masuk kuliah. Nggak buang-buang waktu lagi, aku ambil hape trus aku sms ke nomernya. Aku berharap dapat hadiah undian tab. Lumayan dapat tab bisa buat kuliah, pikirku. Akhirnya aku simpen itu kupon. Aku cari kupon-kupon data print di kemasan data print yang lainnya, ternyata udah tidak ada. 

Aku lanjut kerja sambil niat untuk nulis essay nanti malem sepulang kerja. Niat itu berubah menjadi janji, sibuk kerja bawa tugas ketikan ke rumah. Akhirnya nggak sempet lagi buat essay. Keesokan harinya juga begitu, adaaa ae alasannya, akhirnya gak jadi buat essay sampai batas waktu beasiswa berakhir. Aku menyesal banget kenapa aku nggak buat essay. Jreng...jreengg, sekarang aku udah jadi mahasiswa. Sekarang liburan semester 4, aku balik kerja lagi. Nemu kupon data print lagi. Alhamdulillah warnet ini makin laris. Banyak orang yang cetak foto. Ini aku bukan promosi atau tipu-tipu ya, asli 100%. Banyak pelanggan yang puas fotonya dicetak pakek kertas foto data print. Hasil cetakan fotonya tuh halus, warnanya jelas, dan cepat kering dan meresap sempurna tintanya. Nih, aku kasih foto yang aku cetak pakek kertas data print. Sampek berlembar-lembar pelanggan minta fotonya dicetakin.

 Puas banget deh pakek data print. Teman-temin semua, jangan lupa beli kertas data print aja. Banyak kok pilihan kertasnya, ada kupon undian sama beasiswanya lagi. Komplit kan? So, jangan ragu-ragu lagi. Jangan lupa klik website-nya untuk tau lebih jauh mengenai beasiswa data print, disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar