Rabu, 03 September 2014

Memory Masa Kecilku

Hallo, teman-temin!! Apa kabar nih? Kali ini aku mau posting foto-foto masa kecilku. Lucu-lucu sih, tapi katanya aku ama masa kecilku gak mirip ya? Apa bener? Yuk dilihat. . . ^^

Aku dan Nenekku
Aku masih suka ngisap jempol, tapi bisa lambaikan tangan juga pada kamera. Hehe. . .
Nenekku ini sudah meninggal saat aku kelas 3 SMP. Aku kangen nenek, doain terus ya. . . T_T


  Aku dan Ibuku
Wah, ini aku lagi makan nasi sama telur. Semasa kecil aku sering makan "mutihan" maksudnya makanannya putih semua alias tanpa sayur. Ceritanya dulu tu katanya aku anak yang dari kecil dah belajar "prihatin" maksudnya belajar hidup "sederhana" jadi makan cuma nasi lauk telur / nasi campur garam. 

 Aku dan Mbak Iti
Yee. . . Ketauan, aku pas kecil punya poni. Pipi aku sejak kecil emang dah kayak bakpao. Hadeuuuh. 
Mbak Iti nama aslinya Mbak Fitri, aku manggilnya mbak Iti. Dia anaknya pak poh dan bude ku. Sejak kecil dia serumah sama akusoalnya bapak ibunya kerja di Surabaya, akhirnya dititipin ke ibu aku.

Fikahati umur 4 tahun. Itu lagi megang uang 5000 jaman dulu yang masih gambar sasando rote. Aku gak bisa bergaya saat difoto, tuh, gayanya kaku banget. Hehehe. . .

Aku dan Adekku
Saat aku punya adek, rambut panjangku dipotong. Itu aku lagi makan "Kreco", aku suka banget makan "kreco". Sampai sekarang juga aku masih suka makan "kreco". Adekku namanya Syahrul. Sejak kecil emang suka difoto. Lucu banget ya gayanya. 

Ini aku pada saat sekitaran umur 7 tahun.


Sekian foto-foto aku saat aku masih chibi-chibi. Seru juga nostalgia ama momen-momen masa kecil. Jadi lebih semangat jalani hidup untuk tumbuh dewasa. Sambung postingan yang lain ya, teman-temin. Ohayou Gozaimasu!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar