Sabtu, 11 Januari 2014

Pura-pura Cinta

Akhirnya UAS semester 3 kelar. Seneng banget bisa lepas dari semester penuh penyiksaan ini. Padahal 17 SKS tapi tugasnya, ehmmm... bikin ndak bisa tidur. Sebelum UAS, banyak banget yang bejubel di pikiran, pengen nulis, pengen curahin semua di blog. Aku janji pasca UAS de aku nulisnya. Sekarang UAS udah kelar, pikiran ilang kemana-mana. Hehehe... maklum, efek UAS kali yag!
Jadi gini, baca judul diatas pasti sangkut pautnya sama perasaan, hati, cinta, suka, pacar, ujung-ujungnya pasti... galau. Hmm, sebenernya aku dah males ni galau-galauan lagi. Tapi katanya kalau gak galau gak normal. Galau boleh aja sih tapi ya jangan galau mulu. Surem banget sih hidup jadinya. Padahal kita hidup juga butuh bahagia. Ngomongin soal pura-pura cinta, aku sebenernya malu banget sama... sama... sama... kedua orang tuaku. Kalian tau kenapa? Ya, kemaren aku diajak mbahas tentang pacar dan akhirnya aku curhat tentang pacar aku yang antah berantah lagi dimana, tau lagi apa, kabarnya gimana, dan batang hidungnya pun gak pernah keliatan. Ga aku ceritain lengkapnya gimana, soalnya males ngetiknya, males galaunya. Hahaha... jadi ujung-ujungnya cerita, ibu bilang gini,"Dia itu pura-pura cinta sama kamu, soalnya di awalnya kamu keliatan cinta mati sama dia. Jadi ya dianya ngimbangin kamu aja, padahal ndak maksud cinta. Jadi cuma pura-pura doang." Aku rasanya langsung "JLEB!". Sedih campur galau campur heran, tapi 99% malu. Gimana gak mau, orang tua aja bilang gitu. Yah, mau apa lagi. Memang ya, cinta itu ndak bisa dipaksakan. Semoga galaunya mandek sampek sini aja yag! Galau tentang perasaan tapinya.... Hehehe. Kalau hidup seneng terus, ndak ada galaunya, gak normal kali ya! 
Cukup nih, postingan kali ini mbahas tentang "Pura-pura Cinta". Sambung lain kali yag! Aku berharap bisa posting liwat netbook ku pribadi. Soalnya ni minjem netbook adekku. Netbooku sakit, kena virus. Sekarang masih nginep di tempat servis. See you!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar