Selasa, 28 Januari 2014

My 20

Hari ini hari ulang tahunku yang ke-20. Orang pertama yang mengucapkan "selamat ulang tahun" adalah ibuk. My special person, love you ibuk. Lalu adek, abis itu temen-temen kuliahan. Abis itu ayah. Dan saat aku nulis ini, aku belum cek facebook-ku. Hal yang menyedihkan saat ulang tahunku kali ini adalah, saat ibuk tanya "Si ** udah ngucapin belum?" hahaha. Kepalaku rasanya ketimbun batu. Aku jawab,"Udah lah Bu, lupain aja. Anggap aja nggak pernah ngucapkan. Anggap aja nggak pernah ada." aku mengucapkannya dengan bibir pilu, jantung lemas, rasanya hampir pingsan. Mataku berkerling. Yah, sepintas kata-kata itu aku sisipi ketawa. Ketawa palsu. Mataku hampir menangis. Hidungku pengar, penuh sesak oleh air. Entah siapa yang mengutus air mata membasahi rongga dalam hidungku.
Oh Allah, Tuhanku... Tuhan penguasa alam. Pemilik rasa cinta, Sang Maha Cinta. Dia barusan menelfonku. Dia mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Aku kerasa hapeku bergetar. Jantungku rasanya berdegup keras banget. tapi setelah selesai telpon, rasanya ada jantungku berhenti. Ada yang hilang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar